Serviced Office. Apakah itu?

Dirancang untuk mengakomodasi banyak perusahaan dari berbagai ukuran, Serviced Office adalah fasilitas kantor yang berfungsi penuh dalam memberikan pelayanan administrasi, peralatan kantor modern, dan fasilitas rapat konferensi sesuai permintaan.

Bila Anda memilih serviced office dari The Executive Centre, Anda mendapat akses ke:
 
  • Perkantoran lengkap dan siap pakai
  • Layanan penyambutan dan penerimaan klien profesional
  • Fasilitas pelatihan dan rapat
  • Sistem IT dan telekomunikasi canggih
  • Kafe, breakout area, dan ruang santai
  • Dukungan sekretarial dan administrasi

Mengapa Anda harus mempertimbangkan Serviced Office?

Bagi perusahaan start-up, serviced office menawarkan solusi hemat biaya terkait masalah pencarian ruangan untuk menjalankan bisnis. Serviced office sering digunakan tidak hanya sebagai ruang ekstra, tetapi juga digunakan sebagai ruang proyek offsite.

Serviced office dapat dipandang sebagai cara mengelola risiko investasi. Serviced Office memungkinkan perusahaan untuk meminimalkan investasi modal di muka karena mereka tidak mengunci bisnis melalui sewa jangka panjang. Pada saat yang sama, serviced office menyediakan semua manfaat kantor yang berfungsi sepenuhnya, seperti layanan sekretarial dan fasilitas konferensi yang ditagih hanya bila diperlukan.
 

Apa penghematan nyata yang dapat dicapai dengan memilih Serviced Office?

  • Lokasi strategis di kawasan pusat bisnis dan dekat dengan transportasi dan berbagai kemudahan
  • Citra dan reputasi gedung
  • Kesan pertama fasilitas secara keseluruhan
  • Fleksibilitas pengaturan ruang kantor
  • Keandalan penyedia serviced office dan profil klien mereka
  • Kualitas dan efisiensi fasilitas dan peralatan
  • Perhatian dan profesionalisme staf
  • Kebersihan dan pemeliharaan fasilitas umum

Berapa banyak orang yang dapat diakomodasi oleh The Executive Centre?

Klien The Executive Centre bermacam-macam jumlahnya mulai dari 1 sampai 80 orang.
 

Bagaimana Serviced Office mengukur ruang kantor?

Ukuran besar biasanya diberikan sebagai area yang ditawarkan. Biasanya ini meliputi area publik seperti ruangan rapat, tempat makan minum, dan lobi.
 

Apa pertimbangan utama dalam memilih Serviced Office yang tepat?

  • Tidak ada biaya awal seperti desain interior, perlengkapan kantor, perabotan kantor, dan biaya agensi
  • Tidak ada biaya tambahan untuk perekrutan, pelatihan, atau untuk mempekerjakan staf pendukung administrasi
  • Penghematan besar dalam deposit penyewaan
  • Akses pada fasilitas yang luas tanpa investasi dalam ruang tambahan (misal fasilitas konferensi, area santai)